Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

14.30 WIB, Prabowo Temui 3.000 Petani di Kabupaten Bandung

Kompas.com - 03/07/2014, 11:48 WIB
Ihsanuddin

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com
— Calon presiden Prabowo Subianto akan melanjutkan rangkaian kampanyenya ke Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Kamis (3/7/2014) siang. Berdasarkan jadwal kegiatan yang diterima dari Polonia Media Centre, Prabowo akan tiba di Lapangan Babakan Oceng, Kampung Bojong Sasa, Ciparay, Kabupaten Bandung, pukul 14.30 WIB.

Di sana, Prabowo rencananya bertemu dengan sekitar 3.000 petani yang akan medeklarasikan diri mendukung Prabowo-Hatta Rajasa dalam Pemilu Presiden 9 Juli 2014 mendatang.

Setelah menerima deklarasi, Prabowo akan melakukan buka puasa bersama yang dilanjutkan shalat maghrib berjemaah di Masjid Nurul Rohmat, Bojong Soang, Kabupaten Bandung. Pukul 19.00 WIB, mantan Danjen Kopassus itu akan terbang kembali menuju Jakarta.

Dalam kesempatan kampanye sebelumnya, Prabowo telah beberapa kali mengunjungi berbagai daerah di Jawa Barat. Dia kerap ditemani oleh Ketua Tim Pemenangan Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher).

Aher yang juga merupakan Gubernur Jawa Barat optimistis bahwa Prabowo-Hatta dapat meraih suara maksimal di Jabar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com