Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Remaja Masjid Bagi-bagi 1.000 Bunga dan Pin Jokowi-JK

Kompas.com - 01/07/2014, 21:49 WIB
Kontributor Bengkulu, Firmansyah

Penulis


BENGKULU, KOMPAS.com - Belasan remaja masjid menggunakan busana muslim di beberapa titik lampu merah di Kota Bengkulu membagikan 1.000 bunga dan pin bergambar Joko Widodo-JK, Selasa (1/7/2014). Para remaja itu berasal dari kelompok remaja masjid yang tergabung dalam Barisan Relawan Jokowi Presiden (Bara JP).

“Ini salah satu bentuk dukungan kami terhadap Joko Widodo menjadi presiden RI sambil menunggu berbuka puasa,” kata Rocky, Ketua Remaja Masjid Kelurahan Tengah Padang, Kota Bengkulu.

Dia mengatakan, pembagian 1.000 bunga ini sebagai kampanye dukungan terhadap Jokowi juga mengkampanyekan Pilpres damai pada 9 Juli 2014.

“Kami berharap Pilpres selain dimenangkan oleh pasangan Jokowi-JK juga tercipta Pilpres yang damai dan tenang sehingga dapat menciptakan Indonesia yang lebih baik ke depan,” pungkas Ferry.

Aksi para remaja ini menyita perhatian pengguna jalan di dalam Kota Bengkulu untuk menghentikan motor dan mobil mengambil bunga kertas berwarna pink yang dibagikan para remaja masjid itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com