Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prabowo-Hatta Tak Bisa Hadir, Peserta Kampanye Dihibur Evie Tamala Dkk

Kompas.com - 27/06/2014, 16:28 WIB
Kontributor Malang, Yatimul Ainun

Penulis


MALANG, KOMPAS.com — Tanpa dihadiri pasangan calon presiden dan wakil presiden, kampanye pasangan Prabowo-Hatta di Malang dihibur empat artis nasional. Ribuan kader partai koalisi dan warga Malang memadati halaman depan Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Jumat (27/6/2014).

Kampanye tersebut hanya dihadiri Ketua Tim Pemenangan Pasangan Prabowo-Hatta Malang Raya, Muhammad Subhan, yang juga Wakil Bupati Malang. Tampak juga calon legislatif DPR RI terpilih dari partai Gerindra untuk daerah pemilihan Malang Raya, Moreno Suprapto, mantan pebalap nasional.

Adapun empat artis nasional yang hadir dalam kampanye nasional tersebut di antaranya, Endang Kurnia, Evie Tamala, Eri Susan, dan Imron Sadewo. Selain itu, para peserta kampanye juga dihibur puluhan artis lokal Malang.

Panitia juga membagi-bagikan kaus Prabowo-Hatta dan aneka atribut lainnya yang bergambar Prabowo-Hatta.

"Pak Prabowo dan Pak Hatta mohon maaf tak bisa hadir. Tapi Pak Prabowo minta doa dan restu kepada warga Malang untuk bersedia memilih nomor 1," kata Subhan.

Menurut Subhan, kehadiran empat artis nasional itu dan grup musik milik "Si Raja Dangdut" H Rhoma Irama, yakni musik Soneta untuk menghibur masyarakat.

"Mohon maaf juga Rhoma Irama dan Mahfud MD juga tak bisa hadir ke Malang," katanya.

Di Malang, tim pasangan Prabowo-Hatta menargetkan perolehan 60 persen suara.

"Saat ini, di seluruh TPS sudah disiapkan saksi. Masing-masing TPS 1 orang saksi. Dua orang di tingkat desa, dan dua orang juga di tingkat kecamatan," ujarnya.

Sementara itu, orasi juga disampaikan Moreno Suprapto. Dalam orasinya dia menyampaikan bahwa ke depannya dalam bidang olahraga, Malang harus menjadi nomor satu.

"Sepak bola Indonesia ke depan harus bisa masuk Piala Dunia. Malang dalam dunia sepak bola cukup luar biasa. Mohon dukungannya kepada Aremania. Pilih nomor satu pada 9 Juli mendatang," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com