Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rhoma Irama Bikin Penasaran Pendukung Prabowo-Hatta

Kompas.com - 19/06/2014, 14:19 WIB
Kontributor Pamekasan, Taufiqurrahman

Penulis


PAMEKASAN, KOMPAS.com - Rhoma Irama bersama Soneta Grup menggoyang pendukung pasangan Capres Prabowo-Hatta Rajasa di Stadion R. Soenarto, Pamekasan, Jawa Timur, Kamis (19/6/2014). Rhoma bersama Soneta Grup sudah tiba di Pamekasan sejak Rabu malam dan bermalam di Pamekasan setelah perjalanan konsel dangdut di Makasar.

Sebelum konser dangdut digelar, Rhoma bersama rombongan meninjau lokasi konser dan melaukan check sound. Satu per satu alat musik yang akan dimainkan dicek kepekaan suaranya yang dipadukan dengan sound system yang akan dipakai.

Walaupun hanya check sound, namun puluhan pendukung fanatik Rhoma Irama sudah memadatai lokasi konser. Mereka mengabadikan persiapan itu dengan kamera ponsel, baik untuk sekedar foto-foto maupun merekam video.

Sumiati (50), penggemar Rhoma Irama, mengaku penasaran untuk mendengar langsung pujaannya menyanyi di depan mata. Selama ini, Rhoma Irama hanya dilihat di kaset-kaset CD dan televisi saja.

"Saya merinding mendengar Rhoma menyanyikan lagu tadi karena suaranya merdu," kata Sumiati.

Ditanya soal dukungan pada Pilpres 9 Juli mendatang, Sumiati siap mendukung Rhoma yang juga mendukung Prabowo-Hatta. Rhoma Irama saat dikonfirmasi soal konser dangdut di Pamekasan mengaku, penggemarnya di Pamekasan juga banyak. Bahkan di Madura kemungkinan cukup banyak.

"Konser dangdut untuk pemenangan Prabowo-Hatta tidak hanya di Madura, tapi seluruh Nusantara," kata ayah kandung Ridho Rhoma ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com