Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Prabowo: Saya dan Pak Hatta Maju Tidak untuk Tujuan Aneh-aneh

Kompas.com - 05/06/2014, 15:40 WIB
Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com - Calon Presiden RI, Prabowo Subianto, berkampanye dengan cara blusukan mengunjungi warga yang tinggal di gang Belakang Pasar Anyar RT 09 RW 04 Kelurahan Nyengseret, Kecamatan Astana Anyar, Kota Bandung, Kamis (4/6/2014). Dalam pidatonya saat meresmikan Rumah Pintar dan Perpustakaan Desa di lokasi tersebut, Prabowo menjelaskan tujuannya maju bersama Hatta Rajasa dalam Pilpres 2014.

"Saya dan Pak Hatta Rajasa menerima pencalonan sebagai Presiden dan Wakil Presiden tidak untuk tujuan aneh-aneh atau mencari keuntungan apapun. Kami hanya ingin berbakti kepada bangsa dan negara ini," kata Prabowo dalam pidatonya, Kamis siang.

Prabowo menambahkan, tujuannya menjadi Presiden adalah untuk mewujudkan niatnya menyejahterakan rakyat.

"Kita ingin setiap ibu senyum setiap hari karena anak-anak bahagia, anak-anak sehat dan punya masa depan baik. Kita ingin setiap bapak bisa senyum setiap hari karena tidak takut lagi menghadapi hari esok karena yakin bisa mendapatkan pendapatan yang baik untuk anak dan istri. Saya yakin pasti itu yang ibu-ibu pikirkan sebelum tidur," ungkapnya.

"Itu menjadi amanah bagi kami. Kami ingin mengabdi kepada rakyat dan Bangsa Indonesia," tambahnya kemudian.

Prabowo mengatakan, koalisi yang dibangun untuk mendukungnya menjadi presiden juga memiliki harapan yang sama, yaitu menyejahterakan rakyat.

"Harapan kita, cinta kita, yang menggerakkan saya dan Hatta Rajasa dan semua tokoh-tokoh di koalisi merah putih memiliki keinginan agar rakyat hidup lebih baik," ungkap Prabowo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com