Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seusai Makan Malam, Prabowo Langsung Rapat Konsolidasi

Kompas.com - 04/06/2014, 21:54 WIB
Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com - Setelah santap malam sederhana di warung sate dan gulai kambing HM Haris Simpang Lima Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, calon Presiden RI Prabowo Subianto bersama Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie langsung bertolak ke Hotel Savoy Homan untuk menghadiri rapat konsolidasi Koalisi Merah Putih untuk pemenangan di Jawa Barat.

Dalam rapat tertutup itu, hadir sejumlah kepala daerah di Jawa Barat seperti Bupati Purwakarta Deddy Mulyadi dan Wali Kota Depok Nur Mahmudi Ismail, termasuk Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan yang telah menyatakan diri sebagai ketua tim sukses pasangan Prabowo-Hatta di Jawa Barat.

Wakil Ketua Tim Pemenangan Pasangan Prabowo-Hatta, Idrus Marham mengatakan, rapat tersebut akan membahas perkembangan koalisi sejak terbentuk dua pekan ke belakang.

"Kita akan melakukan evaluasi apa saja yang sudah dikerjakan selama ini," kata Idrus di Hotel Savoy Homan, Jalan Asia Afrika, Kota Bandung, Rabu (4/6/2014).

Idrus berharap, hasil rapat tersebut akan memantapkan barisan koalisi untuk meraih suara mayoritas di Jawa Barat.

"Kita akan memantapkan semua lini pergerakan timses dan pergerakan rakyat sehingga kita dapat pastikan gerakan rakyat yang dukung Prabowo, termasuk di Jabar," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com