Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bos Hotel Clarion Makassar Ditikam Mantan Satpamnya Sendiri

Kompas.com - 03/06/2014, 16:57 WIB
Kontributor Makassar, Hendra Cipto

Penulis


MAKASSAR, KOMPAS.com — Anggiat Sinaga, General Manager (GM) Hotel Clarion, ditikam mantan satpamnya sendiri, HG (44). Peristiwa ini terjadi di halaman Hotel Clarion di Jalan AP Pettarani, Rabu (3/6/2014) siang.

Motif penikaman tersebut belum diketahui pasti. Sementara itu, korban saat ini menjalani operasi di Rumah Sakit Internasional Siloam di Jalan Metro Tanjung Bunga.

Manager Sales Marketing Hotel Clarion Fida Frans mengatakan, kondisi Anggiat Sinaga baik-baik saja dan masih dalam keadaan sadar. Adapun Anggiat mendapat luka tikaman pada tangan kirinya.

"Hanya goresan senjata tajam di telapak tangannya. Itu saya liat lukanya karena diperban. Mengenai motif penikamannya, saya belum tahu. Namun, pelaku yang merupakan mantan sekuriti Hotel Clarion sudah diamankan di Polsekta Tamalate," katanya di RSI Siloam.

Sementara itu, Kepala Polsekta Tamalate, Komisaris Polisi (Kompol) Suaeb A Madjid yang dikonfirmasi membenarkan kejadian itu.

"Kita sementara selidiki kasus penikaman di Hotel Carion ini. Pelaku sudah kita amankan. Mengenai motifnya, belum diketahui persis," singkatnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com