Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Membusuk Terbungkus Sarung Ditemukan di Kali

Kompas.com - 21/05/2014, 14:06 WIB
Kontributor Polewali, Junaedi

Penulis

POLEWALI MANDAR, KOMPAS.com - Sesosok mayat lelaki terbungkus sarung ditemukan membusuk di dalam kali di Dusun Kuajang, Kecamatan Binuang, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Rabu (21/5/2014).

Penemuan mayat ini menghebohkan warga setempat. Petugas kepolisian yang tiba di lokasi langsung melakukan proses identifikasi mayat.

Belakangan diketahui, mayat tersebut adalah Rasyid (49), warga asal Dusun Kuajang, Kecamatan Binuang, Polewali Mandar. Jasad ditemukan terbujur kaki di dalam kali sedalam lebih dari dua meter, tak jauh dari rumahnya.

Pria empat anak ini ditemukan terbungkus sarung. Petugas kepolisian yang mendapat kabar penemuan mayat ini langsung mendatangi lokasi.

Jenazah Rasyid sempat dievakuasi warga ke rumahnya, sebelum dibawa ke RS untuk menjalani proses otopsi di rumah sakit terdekat, guna mengungkap penyebab pasti kematian korban.

Fatimah, istri Rasyid mengatakan, dia terakhir bertemu dengan suaminya Selasa kemarin. Sebelumnya, Rasyid diketahui sempat pamit dari rumah untuk menjual seekor ayam jantan miliknya.

Kepala Polsek Binuang, AKP Amirles menyatakan, petugas yang mendapat laporan kematian korban langsung bergerak ke lokasi.

Kabar kematian Rasyid tersebar cepat dan membuat warga setempat heboh. Dalam sekejap ratusan warga memadati lokasi penemuan mayat dan rumah tinggal Rasyid.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com