Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sepasang Kepala Desa Digerebek Berduaan di Hotel

Kompas.com - 07/05/2014, 21:42 WIB
Adi Sucipto

Penulis

Sumber KOMPAS


TUBAN, KOMPAS.com
 — Dua kepala desa (kades) di Kabupaten Tuban, Jawa Timur, digerebek warga saat tertangkap basah sedang berduaan di kamar 21 Hotel Purnama, Tuban, Rabu siang (7/5/2014). Keduanya adalah Kepala Desa Sawir, Kecamatan Tambakboyo, NI, dan Kepala Desa Kedungrejo, Kecamatan Kerek, Sgn.

Warga sudah lama mengintai hubungan asmara kedua kades itu. Warga sering melihat keduanya bersama-sama. Warga pun membuntuti saat keduanya terlihat berduaan dan akhirnya menuju hotel.

Warga pun menggerebek keduanya saat sedang berada di hotel. Keduanya sempat menutup rapat-rapat pintu kamar saat warga datang. Sepasang kades sempat cekcok dengan warga.

Akhirnya, warga pun melaporkan keduanya ke polisi. Petugas dari Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Satuan Reserse dan Kriminal Kepolisian Resor Tuban meminta kedua kades itu keluar kamar. Setelah itu, mereka dibawa ke Polres Tuban untuk menjalani pemeriksaan.

NI diketahui belum genap dua pekan bercerai dengan mantan suaminya, Sufatkhurrahman, sementara Sgn masih menjadi suami sah seorang bidan di Kerek.  

Mantan suami NI, Sufatkhurrahman, menyatakan dirinya sudah lama mendengar hubungan terlarang antara NI dan Sgn. "Namun, baru kali ini saya membuktikan adanya perselingkuhan itu," katanya.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Tuban Ajun Komisaris Wahyu Hidayat menyatakan, kasus itu masih dalam penyidikan. Polisi berencana memeriksa istri Sgn, kedua kades, mantan suami NI, dan warga.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com