Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Balaikota Bandung Dibuka untuk Nobar Bola Gratis

Kompas.com - 27/04/2014, 15:36 WIB
Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com - Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil, mempersilakan warga kota Bandung untuk menggunakan Plaza Balai Kota Bandung untuk kegiatan nonton bareng (nobar) pertandingan sepak bola. Pria yang akrab disapa Emil ini mengatakan, program tersebut akan diluncurkan, Minggu (27/4/2014) malam nanti.

Menurutnya, program tersebut diadakan tanpa dipungut biaya alias gratis. Bahkan, perangkat untuk kegiatan nonton bareng disediakan sepenuhnya oleh Pemkot Bandung. Sebagai ujicoba, laga sengit yang mempertemukan dua tim pemuncak klasemen Liga Inggris, Liverpool dan Chelsea akan ditayangkan dalam peluncuran program nobar gratis tersebut.

"Kita launching program 'Nobar'. Gratis, layar dan infocus dari Pemkot," kata Emil di Lapangan Bandung Wetan, Balubur, Kota Bandung, Minggu siang.

Emil menambahkan, sebelum mengadakan kegiatan nonton bareng di Plaza Balai Kota Bandung, komunitas atau kelompok pecinta sepak bola bisa mengajukan permohonan terlebih dahulu ke Bagian Umum dan Perlengkapan (Bagumpal) Setda Kota Bandung atau melalui akun Twitter @Bagumpal.

"Kita adakan rutin tapi menyesuaikan," tuturnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com