Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Evie Tamala: Rhoma Jadi Capres karena Punya Iktikad Baik

Kompas.com - 26/03/2014, 17:24 WIB
Kontributor Ciamis, Irwan Nugraha

Penulis


TASIKMALAYA, KOMPAS.com — Artis dangdut Evie Tamala menyatakan sangat mendukung sosok Rhoma Irama untuk maju menjadi calon presiden. Terlebih lagi, dia dan raja dangdut tersebut berasal dari daerah yang sama, Tasikmalaya.

"Secara pribadi, saya sangat mendukung Pak Haji Rhoma maju menjadi calon presiden, apalagi kita berasal dari daerah dengan fanatisme yang sama. Batin saya mendukung beliau," ujar Evie kepada Kompas.com saat hadir di acara kampanye Partai Demokrat di Mangunreja, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (26/3/2014).

Evie menilai, keinginan Rhoma maju pada pemilihan presiden pasti telah diperhitungkan dan dipertimbangkan secara matang.

"Saya kira Pak Haji (Rhoma Irama, red) kalau nanti jadi presiden pasti akan baik karena memiliki iktikad baik," ungkap Evie.

Seperti diketahui, Rhoma Irama menyatakan siap dijadikan sebagai capres yang diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Rhoma pun beberapa hari lalu berkampanye di wilayah Cibeureum, Kota Tasikmalaya, bersama PKB.

Bahkan, ia pun mengunjungi salah satu pondok pesantren besar yang ada di wilayah Manonjaya, Kabupaten Tasikmalaya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com