Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Usai Kampanye PPP, Maman Dapat Hadiah Sepeda

Kompas.com - 22/03/2014, 15:14 WIB
Kontributor Ciamis, Irwan Nugraha

Penulis


TASIKMALAYA, KOMPAS.com
– Pelaksanaan kampanye Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Kabupaten Tasikmalaya masih dibungkus acara jalan sehat.

Peserta kampanye pun disuguhi berbagai macam hadiah yang dibagikan secara diundi. Kegiatan jalan sehat bertujuan kampanye, kali ini dilaksanakan di Lapangan Lodaya, Kecamatan Cisayong pada Sabtu (22/3/2014).

Penarikan minat massa dengan cara sama pun pernah dilakukan di Lapangan Puspahiang, Kabupaten Tasikmalaya, saat masa kampanye tertutup beberapa pekan lalu.

Saat itu, Panwaslu Kabupaten Tasikmalaya menemukan dugaan pelanggaran bagi-bagi uang oleh salah seorang calon legislatif DPR daerah pemilihan Jawa Barat XI.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, acara jalan sehat sekaligus kampanye ini diikuti oleh ratusan orang beratribut PPP. Massa berdatangan menggunakan kendaraan baik motor maupun mobil terbuka. Saat massa berkumpul di lapangan menanti pengumuman pengundian, para juru kampanye dan caleg mulai berorasi untuk meminta dukungannya.

“Kalau kami datang ke sini ikut kampanye, sekalian banyak hadiahnya saat acara jalan santai. Ini saya juga dapat sepeda pak, lumayan,” jelas Maman (34), warga Kecamatan Sukaratu, Kabupaten Tasikmalaya, Sabtu siang di lokasi acara.

Dalam kampanye terbuka ini hadir beberapa caleg daerah pemilihan Kabupaten Tasikmalaya daerah pemilihan 3. Hadir pula caleg DPR asal PPP dapil XI, Nurhayati bersama suaminya, Suharso Manoarfa, tetapi tak sampai acara selesai mereka sudah meninggalkan lokasi. Selain itu hadir Wakil Ketua DPW PPP Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum selaku juru kampanye.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com