Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibunda Jokowi: Saya Senang Banyak yang Mendukung

Kompas.com - 19/03/2014, 19:06 WIB
Kontributor Surakarta, M Wismabrata

Penulis


SOLO, KOMPAS.com — Ibunda Joko Widodo, Sudjiatmi Notomiharjdo, menghadiri deklarasi Posko Kreatif Jokowi for Presiden di Kampung Nayu Timur, Jalan Kolonel Sugiono, Solo, Jawa Tengah, Rabu (19/3/2014) sore.

Sudjiatmi sebelumnya mengatakan akan bersungguh-sungguh untuk mendukung putranya maju menjadi calon presiden. Salah satunya ialah dengan menghadiri undangan deklarasi Posko Kreatif Jokowi for Presiden tersebut.

Di posko tersebut sudah tersedia nasi tumpeng untuk dimakan bersama. Tampak beberapa warga, terutama anak-anak, menyaksikan deklarasi tersebut. Sebagian besar anak-anak tersebut mengantre untuk mendapatkan nasi tumpeng.

Setelah doa bersama yang dipimpin oleh tokoh kampung, dan sedikit pidato dari Sudjiatmi, nasi tumpeng pun dibagikan ke anak-anak dan warga sekitar.

"Saya merasa senang, banyak yang mendukung, dan saya harap dengan dukungan warga, Jokowi akan berhasil," kata Sudjiatmi kepada wartawan, Rabu (19/3/2014).

Sudjiatmi juga membubuhkan tanda tangan di poster bergambar putranya itu, Joko Widodo alias Jokowi.

Sementara itu, menurut Mayor Haristanto, posko tersebut menjadi media diskusi dan komunikasi bagi relawan. "Posko ini terbuka bagi siapa saja, dan untuk mendukung Jokowi," kata Mayor, koordinator posko.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com