Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ridwan Kamil: Bandung pada Masa Depan Lebih Bersih dan Punya Sedikit "Jomblo"

Kompas.com - 06/03/2014, 14:24 WIB
Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com — Melalui akun Twitter @ridwankamil, Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mendapat pertanyaan dari warga tentang Kota Bandung pada masa depan. Pertanyaan tersebut ditulis oleh pemilik akun Twitter @yongkyme dalam bahasa Inggris.

Maklum saja, setiap hari Kamis, Emil, sapaan akrab Ridwan Kamil, menetapkan tema "Kamis Inggris". Sebisa mungkin, warga bisa menggunakan bahasa Inggris untuk berkomunikasi.

"Mr @ridwankamil, tell me the future of Bandung. The way you see it," tulis @yongkyme.

Pertanyaan Yongki Moctar Efendi, pemilik akun ini, pun langsung dijawab oleh Emil. Di mata lulusan University of California, Berkeley, Amerika Serikat, ini pada masa depan, Kota Bandung akan menjadi kota yang lebih bersih dan nyaman untuk dihuni.

Selain itu, Emil juga menyisipkan jawaban yang sedikit menggelitik di dalam pesan balasan tersebut. Dia menambahkan bahwa Kota Bandung pada masa depan akan memiliki sedikit jumlah warga yang belum memiliki pasangan atau jomblo.

"Cleaner, more livable and less jomblo," balasnya ke akun Twitter @yongkyme.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com