Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Ditemukan Mengambang di Kali Jengki

Kompas.com - 20/02/2014, 13:00 WIB
Kontributor Manado, Ronny Adolof Buol

Penulis

MANADO, KOMPAS.com - Seorang nelayan, Ape, menemukan sesosok mayat mengambang di Kali Jengki, Kelurahan Calaca, Kecamatan Wenang, Manado, Kamis (20/2/2014) pagi.

Mayat tanpa identitas itu ditemukan hanya menggunakan celana pendek dan bertelanjang dada. Hal ini diungkapkan Kasat Polair Polresta Manado, Kompol Mentas Sianturi.

Jasad pria dengan tinggi badan sekitar 150 cm itu diperkirakan berusia 32 tahun dan diduga sudah meninggal dunia sejak tiga hari yang lalu.

Tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuhnya meski kondisi jenazah sudah membengkak.

Sianturi mengatakan, penemuan mayat ini masih dikembangkan oleh Polsek Wenang, untuk proses pengungkapan identitas korban, karena dari saku celana jeansnya ditemukan satu unit handphone merek G-Star.

"Siapa tahu identitas mayat bisa dikenali dari handphone yang digunakannya. Kami juga meminta masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarga untuk mengecek ke Polsek Wenang," kata Sianturi.

Saat ini mayat tersebut dibawa ke Rumah Sakit Prof dr RD Kandou Malalayang untuk proses identifikasi lebih lanjut. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com