Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ridwan Kamil Gratiskan Balaikota untuk Acara "Nobar"

Kompas.com - 18/02/2014, 10:12 WIB
Kontributor Bandung, Putra Prima Perdana

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com — Wali Kota Bandung Ridwan Kamil memberikan fasilitas gratis bagi fans atau suporter tim sepak bola yang ingin menggelar acara "nobar" (nonton bareng) pertandingan sepak bola.

Pria yang akrab disapa Emil ini memberikan izin untuk menggunakan Balaikota Bandung, di Jalan Wastu Kencana, sebagai tempat nonton bareng sepak bola.

Dalam akun Twitter-nya, @ridwankamil, Emil juga akan memberikan fasilitas berupa layar lebar dan proyektor gratis.

"Komunitas bola di BDG yg mau nobar malam silakan nonton di balai kota dgn layar lebar. kontak @Bagumpal utk ngebook tempat. nuhun," tulis Emil.

Emil memastikan, fans sepak bola yang ingin nonton bareng gratis menggunakan Balaikota Bandung tidak akan dipungut biaya alias gratis seperti yang ditanyakan oleh pemilik akun @azmi_umara.

"Gratis. jaga kebersihan aja RT @azmi_umara: Bayar gak pa?“@ridwankamil: komunitas bola di BDG yg mau nobar mlm silakan nonton di balai kota," balas Emil.

Emil pun membalas akun Twitter milik @Bagumpal yang menanyakan berapa komunitas yang bisa diakomodasi untuk nonton bareng di Balaikota Bandung. @Bagumpal menulis, "berarti cuma 1 komunitas doang yg bisa nonbar?" tulisnya. "Ada 2. satu indoor dan satu outdoor RT @Bagumpal @BanuPriyo," jawab pemilik akun @ridwankamil ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com