Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Kunjung Sembuh, Nenek 67 Tahun Terjun ke Sumur

Kompas.com - 11/11/2013, 11:32 WIB

BANDUNG, KOMPAS.com — Seorang perempuan berusia 67 tahun nekat terjun ke sumur berkedalaman 10-15 meter di kawasan Kiaracondong, Bandung, Jawa Barat, Senin (11/11/2013). Polisi menduga aksi nekat sang nenek yang diketahui bernama Titi ini karena sakit yang dideritanya tak kunjung sembuh.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 02.00 dini hari itu menggegerkan warga di Kelurahan Babakan Surabaya, Kecamatan Kiaracondong. Jasad Titi baru berhasil diangkat tim Dinas Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran (PPK) Kota Bandung sekitar pukul 04.10 WIB.

Kapolsekta Kiaracondong Kompol Maria Horet Hera menyebutkan, berdasar keterangan sejumlah saksi, Titi menceburkan diri diduga lantaran depresi dengan penyakit yang diidapnya selama ini.

"Kami masih selidiki. Namun, informasi yang kami peroleh di lapangan dari sejumlah saksi, korban diduga mengalami depresi akibat sakit yang tidak kunjung sembuh," ujar Maria Horet melalui pesan singkat.

Kepolisian pertama kali mendapat laporan sekitar pukul 02.00. Petugas langsung mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

Tim Indonesia Automatic Finger Print Identification System (Inafis) dari Unit Identifikasi Sat Reskrim Polrestabes Bandung bersama petugas dari Polsek Kiaracondong mengalami kesulitan saat hendak mengangkat jenazah dari sumur.

Kepolisian pun akhirnya meminta dukungan bantuan dari tim rescue Dinas Pencegahan dan Penanggulangan Kebakaran (PPK) Kota Bandung Setelah berhasil mengevakuasi dan mengidentifikasi jasad nenek Titi. Kemudian, petugas membawanya ke Rumah Sakit Hasan Sadikin menggunakan ambulans dari Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Bandung. (dic)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com