Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lecehkan Bocah 4 Tahun, Bocah 11 Tahun Dilaporkan ke Polisi

Kompas.com - 25/10/2013, 17:33 WIB
Kontributor Manado, Ronny Adolof Buol

Penulis

MANADO, KOMPAS.com — Seorang bocah yang masih berusia 11 tahun, SM, warga Tuminting, Kota Manado, melakukan pelecehan seksual terhadap seorang bocah yang masih berusia 4 tahun. Perbuatan asusila yang terjadi pada Rabu (23/10/2013) lalu itu diketahui orangtua korban setelah bocah itu mengeluhkan sakit pada organ vitalnya.

Curiga dengan keluhan anaknya, kedua orangtua korban lalu memeriksakannya ke dokter. Betapa terkejutnya mereka karena mendapati bercak darah di kemaluan bocah itu. Selanjutnya, bocah itu terus ditanyai oleh kedua orangtuanya.

Balita ini pun lalu menceritakan apa yang telah dilakukan oleh SM. Kala itu, korban sedang bermain di depan rumah, sebelum pelaku memanggilnya untuk masuk ke dalam rumah. Di dalam WC di rumah itulah SM kemudian melakukan perbuatan asusila terhadap bocah ini.

Kedua orangtua korban lalu membuat laporan ke Mapolresta Manado. Kepala Sub-bagian Humas Polresta Manado AKP Johny Kolondam mengatakan akan tetap memproses laporan tersebut. "Pelakunya masih di bawah umur, ada penanganan khusus yang diberikan. Pelaku kita tidak tahan dan kita akan berkoordinasi dengan Bapas," ujar Kolondam, Jumat (25/10/2013).

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com