Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Empat Saksi Diperiksa Terkait Ledakan di Bali

Kompas.com - 04/10/2013, 16:56 WIB
Dani Prabowo

Penulis


JAKARTA, KOMPAS.com — Polisi memeriksa empat saksi terkait ledakan ledakan granat yang terjadi di garasi rumah Wayan Puja Umbara di Banjar Bukit Catu, Desa Candi Kuning, Kecamatan Baturiti, Tabanan, Bali, Jumat (4/10/2013).

Kepala Bagian Penerangan Umum Humas Polri Komisaris Besar Agus Rianto mengatakan, pemeriksaan terhadap keempat saksi tersebut guna mencari tahu kronologi pasti ledakan granat itu. "Sudah ada empat orang yang dimintai keterangan," kata Agus di Markas Besar Polri di Jakarta, Jumat.

Namun, Agus enggan mengungkapkan siapa saja keempat orang tersebut. Menurut Agus, pihaknya masih menunggu proses pemeriksaan selesai.

Polisi juga belum memastikan jenis granat yang meledak di garasi tersebut karena tim penjinak bom Polda Bali hanya menemukan serpihan granat. "Belum (diidentifikasi). Masih kita periksa," katanya.

Sebelumnya, sebuah granat meledak di garasi rumah Puja, sekitar pukul 09.30 Wita. Akibat ledakan tersebut, Yesi Yuspa (14), warga Bukit Catu, Desa Candi Kuning, Kecamatan Baturiti, Tabanan, Bali, meninggal di tempat.

Selain Yesi, ledakan tersebut juga mengakibatkan rekannya, Komang Budiasa (13), mengalami luka berat. Saat ini Komang masih menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Tabanan, Bali.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com