Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warga Temukan Mayat Pria Tergantung di Warung

Kompas.com - 06/09/2013, 14:18 WIB
Kontributor Makassar, Hendra Cipto

Penulis

MAKASSAR, KOMPAS.com — Warga Tanjung Bayang, Makassar, dikejutkan dengan penemuan sesosok pria tak dikenal tergantung dalam sebuah pekarangan warung, Jumat (6/9/2013). Jenazah pria berusia sekitar 30 tahun itu pun kemudian dibawa ke RS Bhayangkara.

Pria tak dikenal tersebut berciri-ciri tinggi kurang lebih 160 sentimeter, rambut pendek lurus, dan berkulit sawo matang. Ia tergantung di tali tambang plastik berwarna biru berukuran sekitar 1,2 meter.

Pria misterius itu mengenakan kaus warna hitam merah bertuliskan "Primax", dan celana panjang training warna hitam merek Adidas.

Kepala Polsekta Tamalate Komisaris Suaeb A Madjid yang dikonfirmasi mengaku mengetahui adanya temuan itu setelah mendapat laporan dari masyarakat.

"Penemuan mayat tergantung dalam pekarangan warung sekitar pukul 06.45 Wita. Setelah mendapat laporan melalui telepon, polisi langsung mendatangi TKP di depan pintu masuk Tanjung Bayang, lapangan bola, dalam pekarangan warung-warung kosong," kata Suaeb.

"Setelah jenazah dibawa ke RS Bhayangkara, polisi saat ini sedang mencari saksi yang menemukannya pertama kali. Jadi, sementara kita selidiki kasus ini," kata Suaeb lagi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com