Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Seorang Perempuan Berusia 65 Tahun Ditemukan Tewas Tanpa Busana

Kompas.com - 17/04/2017, 17:16 WIB
Kiki Andi Pati

Penulis

KENDARI, KOMPAS.com - Seorang perempuan paruh baya berinisial WOF (65) ditemukan tewas mengenaskan di dalam rumahnya di Lorong Kancil, Kelurahan Watonea, Kecamatan Katobu, Kabupaten Muna, Senin (17/4/2017).

Korban yang merupakan pensiunan PNS pertama kali ditemukan oleh pembantunya, Wa Bobi (48) dalam kondisi tanpa busana, mulut tersumbat kain, dibungkus dengan tikar plastik dan lehernya dililit kabel cas HP serta dahi kiri mengalami luka lebam.

Baca juga: Pembunuhan Satu Keluarga, Sang Kakek Tak Bisa Menahan Tangis Saat Bertemu Kinara

Kapolres Kendari AKBP Yudith S Hananta mengungkapkan, saksi Wa Bobi tiba di rumah korban dalam kondisi rumah terkunci. Di luar rumah sudah menunggu tukang yang akan merenovasi rumah korban.

"Korban ditemukan oleh pembantunya sekitar pukul 07.30 Wita dalam posisi terlentang di ruangan depan televisi dalam rumahnya," kata Yudith dihubungi, Senin (17/4/2017).

Saksi kemudian mengajak para tukang masuk ke rumah dan membuka pintu. Saksi mendapati jendela terbuka.

"Selanjutnya, seorang tukang masuk lewat jendela dan membuka jendela samping pintu dengan menggunakan linggis,” tuturnya.

Korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. Tak hanya itu, perabotan yang ada di dalam rumah juga terlihat berantakan.

Baca juga: Hilang Sejak Januari, Wanita 62 Tahun Ditemukan Jadi Mayat di Bawah Lantai

Setelah mendapati laporan, lanjut Kapolres Muna, pihaknya melakukan olah tempat kejadian perkara dan memberikan garis polisi.

"Dugaan sementara, korban diduga dibunuh, bukan perampokan karena tidak ada barang yang hilang. Ada 9 saksi sudah kita mintai keterangan dan identifikasi lebih lanjut kita tunggu tim dari Polda Sultra," tambah Yudith.

Kompas TV Polisi Masih Selidiki Motif PembunuhaN Sadis di Medan
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com