Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sopir Bus Pariwisata Ngawi Ditemukan Tewas dalam Posisi Duduk

Kompas.com - 06/03/2017, 17:49 WIB
Muhlis Al Alawi

Penulis

NGAWI, KOMPAS.com — Seorang sopir bus pariwisata, Hariadi (50), warga Kelurahan Karang Tengah, Kecamatan Ngawi Kota, Kabupaten Ngawi, ditemukan tewas dalam posisi duduk di kursi bus bagian belakang yang dikemudikannya.

Korban diduga meninggal karena serangan jantung saat parkir di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Beran, Kota Ngawi, Senin (6/3/2017).

"Sebelum meninggal, korban sempat menghubungi tetangganya bernama Raminten untuk menemuinya di depan terminal lama Kota Ngawi. Khawatir dengan kondisi korban, Raminten langsung menuju lokasi yang disebut Hariadi. Namun saat masuk ke dalam bus, Raminten mendapati korban tak sadarkan diri di salah satu tempat duduk bus di bagian belakang," kata Kasubag Humas Polres Ngawi, AKP Eko Setyo Martono, Senin (6/3/2017).

Mengetahui kondisi korban tak sadarkan diri, Raminten berteriak meminta bantuan kepada warga di sekitar lokasi. Tak lama kemudian, warga berdatangan untuk menolong korban.

"Setelah dilakukan pengecekan, korban ternyata sudah tidak bernyawa lagi. Korban diduga meninggal karena serangan jantung," tutur Eko.

Untuk memastikan penyebab kematian korban, polisi meminta dokter melakukan visum dan otopsi. Namun, warga menyebutkan, empat bulan lalu korban sempat dirawat karena sakit jantung.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com