Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gadis Belia Ini Pingsan Saat Terjaring Razia Penyakit Masyarakat

Kompas.com - 30/11/2016, 08:57 WIB
Junaedi

Penulis

POLEWALI MANDAR, KOMPAS.com — Seorang gadis belia, NR (18), pingsan. Ia diduga panik dan kaget saat terjaring razia penyakit masyarakat yang digelar Satuan Unit Reskrim Polres Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Selasa (29/11/2016) malam.

Berdasarkan pantauan Kompas.com, gadis remaja yang diamankan bersama pasangannya oleh polisi dari sebuah hotel ini tak sadarkan diri saat berada di kamar mandi Mapolres Polewali Mandar.

Sebelumnya, NR tampak gemetar dan ketakutan saat gadis ini didatangi petugas di kamar sebuah hotel di Polman.

Dalam razia itu, polisi mengamankan enam pasang pria-wanita bukan suami istri dari sejumlah hotel dan penginapan di Kecamatan Polewali.

Selain NR dan pasangannya, polisi juga mengamankan ibu muda berstatus janda yang membawa serta bayinya di hotel bersama seorang pria yang bukan suaminya.

Polisi juga mengamankan seorang pria pegawai negeri sipil (PNS) bersama wanita yang diakui sebagai istrinya. Namun, pria yang bertugas di Imigrasi Kabupaten Mamasa ini tak mampu menunjukkan identitas resmi sebagai sepasang suami-istri sah.

Semua orang yang terjaring razia diwajibkan menandatangani surat perjanjian untuk tidak melakukan hal serupa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com