Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tukang Ojek Cabuli Seorang Bocah di Atas Sepeda Motor

Kompas.com - 18/04/2016, 14:59 WIB
Rahmat Rahman Patty

Penulis

AMBON, KOMPAS.com — Seorang tukang ojek yang tidak diketahui identitasnya dilaporkan ke polisi lantaran mencabuli seorang bocah berusia delapan tahun saat korban bersama ibunya menumpangi sepeda motor ojek tersebut.

Pencabulan itu bermula saat korban dan ibunya turun dari angkot tepat di Jalan Tulukabessy. Keduanya lalu pergi ke salah satu pusat perbelanjaan di kawasan Tantui Ambon dengan menumpangi motor ojek, Minggu (17/4/2016).

Saat itu bocah CS duduk di bagian depan tukang ojek, sedangkan ibunya di belakang. Tiba-tiba, dalam perjalanan, tukang ojek itu lantas memanfaatkan kesempatan dengan cara memasukkan tangannya ke alat vital korban.

“Jadi dalam perjalanan ke pusat perbelanjaan itu, pelaku ini memasukkan tangannya ke rok korban,” kata KBO Satreskrim Polres Pulau Ambon Iptu Isack Salamor kepada wartawan, Senin (18/4/2016).

Ibu korban sendiri baru mengetahui kejadian itu setelah bocah malang itu mengadu ketika mereka tiba di tempat tujuan. Saat itu, kata Salamor, korban yang ketakutan lalu memeluk ibunya sambil menceritakan kejadian yang menimpanya selama perjalanan.

“Namun, saat ibu korban hendak menanyakan kejadian itu, pelaku langsung kabur,” ujarnya.

Tak terima dengan perlakuan tukang ojek tersebut, ibu korban lantas mendatangi kantor polisi untuk melaporkan insiden yang menimpa anaknya itu.

"Kasusnya masih diselidiki, termasuk juga identitas tukang ojek tersebut,” kata Salamor.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com