Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mayat Tak Dikenal Ditemukan Warga di Kolong Jembatan

Kompas.com - 11/01/2016, 15:30 WIB
Kontributor Kupang, Sigiranus Marutho Bere

Penulis

KUPANG, KOMPAS.com - Sesosok mayat tak dikenal ditemukan sejumlah warga tewas mengapung di kali persis di bawah jembatan Liliba, Kelurahan Liliba, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Warga sekitar menyebutkan, mayat laki-laki tersebut ditemukan pertama kali oleh tiga orang anak kecil yang sedang memancing ikan, Senin (11/1/2016).

Setelah melihat jasad pria tersebut, tiga anak lalu menginformasikan ke warga sekitar selanjutnya dilaporkan ke Pos Polisi Liliba yang berjarak hanya beberapa meter saja dari lokasi.

Jasad dengan baju kemeja kotak-kotak dan celana pendek itu diduga sudah meninggal lebih dari dua hari karena kepalanya hanya tersisa tengkorak saja.

Selang beberapa jam kemudian, jenazah pria itu diangkat oleh Tim SAR Kupang dan dibawa ke Rumah Sakit Umum untuk dilakukan visum dan otopsi.

Sampai saat ini, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait identitas mayat itu.

Berdasarkan pantauan, warga terlihat berjejal dan memadati sebagian badan jalan jembatan Liliba sehingga sempat membuat macet arus lalu lintas dari arah Bandara El Tari menuju Kota Kupang maupun sebaliknya. Aparat kepolisian lalu mengatur arus lalu lintas sehingga bisa berjalan normal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com