Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sepasang Kekasih Ditangkap karena Mencuri Yamaha Vixion

Kompas.com - 28/07/2015, 14:25 WIB
Kontributor Medan, Mei Leandha

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com - Sepasang kekasih berkomplot menggasak sepeda motor dengan modus merayu korbannya. Kedua pelaku masing-masing Santoso (24), warga Jalan Adil, Percut Seituan dan Siti Fatimah (19), warga Jalan Karya Medan. 

Setelah membawa kabur sepeda motor Yamaha Vixion milik korban yang belum diketahui identitasnya ini, polisi meringkus kedua pelaku saat melintas dengan sepeda motor jenis Yamaha Mio tanpa pelat di seputaran Jalan Pancing Medan, Selasa (28/7/2015).

Saat ditangkap polisi, awalnya Santoso berusaha hendak melarikan diri. Lantaran polisi mengancam dengan pistol, dia pun tak berkutik dan menyerah.

Sementara Siti mencoba kabur dengan memasuki rumah warga.  Ia bersembunyi di kamar mandi. Namun warga memberitahukan bahwa Siti bersembunyi di kamar mandi. Pupus sudah.

Sepasang kekasih ini untuk sementara mendekam di kantor polisi. Kemudian sepeda motor Yamaha Mio yang dikendarai Santoso dan Siti dibawa ke Mapolresta Medan untuk proses pengembangan.

Dari keterangan dua insan yang sedang menjalin kasih asmara ini, polisi masih melacak keberadaan sepeda motor Yamaha Vixion rampasan mereka.

Kanit Ranmor Polresta Medan AKP Syawal Zufri Siregar ketika dikonfirmasi mengaku belum mengetahui adanya penangkapan kedua pelaku curanmor itu.

"Belum tahu. Coba konfirmasi ke Kanit Jahtanras, ya. Kalau pun ada tangkapan itu mungkin masih dilakukan pengembangan oleh anggota di lapangan," ujar Syawal.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com