Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tersangka Pembunuh Angeline Jalani 18 Adegan Pra-rekonstruksi

Kompas.com - 11/06/2015, 13:25 WIB
Kontributor Denpasar, Sri Lestari

Penulis


DENPASAR, KOMPAS.com
— Agus, tersangka pembunuh Angeline (8), selesai menjalani pra-rekontruksi di tempat kejadian perkara di rumah keluarga angkat Angeline di Jalan Sedap Malam, Denpasar, Kamis (11/6/2015).

"Pra-rekonstruksi sudah selesai dengan lancar. Tersangka menjalani sekitar 18 adegan," kata Kapolresta Denpasar Kombes Anak Agung Made Sudana.

Pra-rekonstruksi dimulai setelah Agus tiba di TKP pada pukul 10.40 Wita. Aktivitas ini rampung sekitar pukul 12.15 Wita. Pra-rekonstruksi berjalan lancar dengan pengawalan ketat aparat kepolisian.

Kepala Kedokteran Forensik Rumah Sakit Sanglah, dr Dudut Rustiadi, menyampaikan bahwa rekonstruksi ini juga bertujuan untuk mencocokkan luka korban sesuai hasil otopsi dan kronologi kejadian berdasarkan pengakuan pelaku.

"Rekonstruksi ini untuk mencocokkan luka korban dengan yang diakui tersangka. Kalau masalah tersangkanya silakan tanya kepolisian," ujarnya.

Lokasi pra-rekonstruksi dimulai dari kamar Agus hingga lokasi jenazah dikuburkan, yaitu dekat kandang ayam di bawah tumpukan sampah yang letaknya di samping pohon pisang.

Pra-rekonstruksi yang tertutup untuk umum ini tidak menyurutkan warga berdatangan ke TKP. Warga ingin mengetahui kabar terkini dari kasus yang menyita perhatian ini. Tak sedikit warga yang mengungkapkan dukacita dengan datang langsung ke rumah ini.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com