Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gogon dan Nunung Menangis Ditinggal Sahabatnya, Mamiek Prakoso

Kompas.com - 03/08/2014, 17:51 WIB
Kontributor Surakarta, M Wismabrata

Penulis


SOLO, KOMPAS.com
— Kabar meninggalnya pelawak senior Mamiek Prakoso (53) membuat rekan-rekan seniman dan tentunya anggota grup lawak Srimulat mendatangi Rumah Sakit Brayat Minulyo, Solo. Di rumah sakit tersebut, pelawak yang terkenal dengan semir putih di rambutnya tersebut mengembuskan napas terakhir karena sakit yang menderanya.

Salah satu rekan pelawak yang tampak di rumah sakit adalah Gogon. Pria dengan rambut bergaya mohawk punk tersebut mengatakan bahwa Mamiek sempat mengeluhkan sesak napas kepada dirinya.

“Sempat mengeluh sesak napas, tapi justru saya lho yang sakit sebetulnya,” kata pria yang bernama asli Margono tersebut.

Selain Gogon, Nunung juga tampak menangis di rumah sakit setelah mengetahui sahabatnya sudah tiada. Nunung enggan memberikan keterangan kepada wartawan. Mamiek menjalani perawatan di Rumah Sakit Brayat Minulyo sejak 1 Agustus 2014 dan meninggal pada hari Minggu (3/8/2014) pukul 14.35.

Sementara itu, jenazah kakak kandung penyanyi campursari Didik Kempot tersebut, pada pukul sekitar 16.55 WIB, langsung diberangkatkan ke Ngawi, Jawa Timur, untuk dimakamkan. Belum ada keterangan dari pihak keluarga terkait meninggalnya Mamiek Prakoso. Dari informasi yang diperoleh Kompas.com, pihak keluarga akan melakukan jumpa pers di rumah duka di Ngawi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com