Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Gegerkan Warga, Pria Diduga Gangguan Jiwa di Pemalang Lompat ke Bendungan

Kompas.com - 15/06/2022, 07:35 WIB
Kontributor Pemalang, Baktiawan Candheki,
Ardi Priyatno Utomo

Tim Redaksi

PEMALANG, KOMPAS.com - Seorang pria misterius dilaporkan menceburkan diri di Bendungan Sungapan, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah Selasa sore (14/6/2022). Kejadian tersebut sempat membuat geger warga sekitar.

Dari info yang didapat Kompas.com, warga yang melihat kejadian tersebut sempat dibuat kaget melihat pria misterius itu melompat. Salah satu dari mereka berusaha menolong namun tak berhasil.

Baca juga: Dikejar Sekuriti, Dua Pria di Batam Lompat ke Bendungan dan Satu Tenggelam

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Pemalang, Sugiyanto mengatakan, saat ini pencarian korban dihentikan karena faktor kondisi air yang keruh serta limpas debit air naik. Pencarian akan dilanjutkan Rabu (15/6/2022).

"Kejadian tadi sore sekitar pukul 16:40 EIB, upaya yang dilakukan BPBD menguras air bendungan dan melakukan penyusuran. Namun hasilnya masih nihil," ujarnya.

Diketahui pria misterius tersebut bernama Asep Maulana (25) warga Desa Tegalsari Barat, Kecamatan Ampelgading, Pemalang.

Dari keterangan sang ayah, pria nekat tersebut berciri-ciri fisik kepala botak, dengan tinggi badan sekitar 158 sentimeter dengan tato di pipi sebelah kiri. Pria tersebut juga meninggalkan sepeda motornya di sekitar lokasi kejadian.

"Korban mengalami gangguan mental dan masih dalam proses pengobatan di Rumah Sakit Mustajab Probolinggo"," jelasnya.

Baca juga: Viral, Video ODGJ Atraksi di Truk Tangki Pertamina di Rembang

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com