Anak Aniaya Ayah Kandung hingga Tewas dan Seret Korban ke Jalan

Kompas.com - 19/04/2021, 23:18 WIB
Ilustrasi. KOMPAS.COM/HANDOUTIlustrasi.

KAPUAS HULU, KOMPAS.com – Warga Desa Gurung, Kecamatan Seberuang, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat (Kalbar) geger, setelah pria berinisial MR (68) ditemukan tewas penuh luka, Senin (19/4/2021).  

Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu Iptu Imam Reza menerangkan, tewasnya MR diduga setelah mengalami luka senjata tajam di bagian leher.

Sementara terduga pelaku seorang pria berinisial TS (38), yang tak lain adalah anaknya sendiri.

“Seorang kakek berinisial MR ditemukan meninggal dunia. Terduga pelaku adalah anaknya berinisial TS, menggunakan senjata tajam di bagian leher,” kata Imam kepada wartawan, Senin sore.

Baca juga: Dini Hari, Ratusan Anak Muda Konvoi di Depan Pendopo Rumah Dinas Bupati Blora, Ada Apa?

Imam menerangkan, peristiwa naas tersebut terjadi Senin siang, pukul 13.00 WIB. Dugaan sementara, setelah menganiaya korban hingga tewas, pelaku sempat menyeret korban ke luar hingga ke depan jalan.

“Sejumlah saksi telah diperiksa dan barang bukti senjata tajam telah diamankan,” ujar Imam.

Menurut Imam, pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait motivasi pelaku.

“Proses olah tempat kejadian perkara masih berlangsung,” tutup Imam.

Sebelumnya, peristiwa penganiayaan berujung tewas yang dilakukan anak kepada ayahnya juga terjadi di Kota Singkawang, Kalbar.

Baca juga: Viral Video Belasan Remaja Mandi Bareng di Bak Truk yang Berjalan, Sopirnya Perempuan

Kasat Reskrim Polres Singkawang AKP Tri Prasetiyo mengatakan, hasil pemeriksaan sementara, peristiwa penganiayaan berujung maut antara pelaku dan korban terjadi spontan.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X