Polisi Tahan Sopir Travel yang Paksa Penumpangnya Oral Seks

Kompas.com - 19/11/2019, 14:36 WIB
Ilustrasi penangkapan Think StockIlustrasi penangkapan

EMPAT LAWANG, KOMPAS.com - Polres Empat Lawang menahan ASP (32), sopir travel yang memaksa Y (23) untuk oral seks di dalam mobil.

Penahanan itu dilakukan setelah sebelumnya ASP dibekuk petugas usai menerima laporan dari Y.

Kapolres Empat Lawang AKBP Eko Yudi Karyanto menuturkan, keterangan korban serta barang bukti didapatkan penyidik.

Baca juga: Paksa Penumpang Oral Seks, Seorang Sopir Travel Ditangkap

Hasil pemeriksaan, ASP terbukti telah melakukan tindak asusila terhadap Y.

"Tersangka sudah ditahan. Meskipun ia membantah, seluruh barang bukti dan keterangan korban sudah menguatkan," kata Eko, Selasa (19/11/2019).

Sejauh ini, Eko mengaku, belum mengetahui motif ASP nekat memaksa korban untuk melakukan oral seks di dalam mobil yang dibawanya tersebut.

"Informasi apa penyebabnya saya belum tahu. Apakah karena kelainan seksual, ataukan setatusnya duda juga belum dapat laporan. Yang pasti, hari ini sudah ditahan dan ditetapkan tersangka," ujar dia.

Baca juga: Guru Agama Cabuli 15 Siswa Selama 6 Bulan

Diberitakan sebelumnya, seorang perempuan inisial Y melaporkan ASP sopir travel yang ditumpanginya, karena telah memaksa untuk melakukan oral seks.

Perbuatan itu dituruti korban lantaran pelaku mengancam Y.

Usai melancarkan aksinya, Y langsung membuat laporan ke polisi, hingga ASP ditangkap ketika berada di kediamannya di Desa Tanjung Raman, Pendopo.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X