Gubernur Edy Rahmayadi Dukung Wali Kota Batam Maju Pilkada Kepri

Kompas.com - 11/10/2019, 11:08 WIB
Edy Rahmayadi yang ditemui di Hotel Best Western Premiere Panbil, Batam, mengatakan siap mendukung Wali Kota Batam HM Rudi untuk maju pada Pilkada Kepri 2020. KOMPAS.COM/HADI MAULANAEdy Rahmayadi yang ditemui di Hotel Best Western Premiere Panbil, Batam, mengatakan siap mendukung Wali Kota Batam HM Rudi untuk maju pada Pilkada Kepri 2020.

BATAM, KOMPAS.com - Pemilihan Kepala Daerah Kepulauan Riau akan digelar pada 2020. Namun, saat ini sudah ramai diperbincangkan.

Bahkan, Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi yang berkunjung ke Batam, Kamis (10/10/2019) juga mendeklarasikan dukungannya kepada salah satu kandidat.

Edy mengatakan, siap mendukung Wali Kota Batam HM Rudi untuk maju pada Pilkada Kepri 2020.

Bahkan, mantan Panglima Kostrad tersebut secara gamblang menyampaikan bahwa tidak ada yang bisa meniru kinerja HM Rudi selama ini.


Baca juga: Diduga Terkait Penipuan, 47 Warga China dan Taiwan Diamankan di Batam

Edy menilai pembangunan Batam saat ini terus maju dan berkembang dengan baik.

"Saya dukung sepenuhnya adinda HM Rudi untuk maju Pilgub Kepri 2020-2025 mendatang," kata Edy saat menghadiri kegiatan Bank Sumut di Hotel Best Western Premiere Panbil, Batam, Kamis.

Tidak sampai di situ, Edy sempat mengajak seluruh tamu undangan yang ada di ballroom Hotel Best Western Premiere Panbil untuk memberikan dukungan kepada HM Rudi.

"Saya datang ke sini khusus buat mendukung Pak HM Rudi. Rudi pantas menjabat gubernur Kepri karena selama ini kinerjanya tampak dan nyata," ujar Edy.

Baca juga: Sebanyak 1.704 Warga Batam Menderita ISPA Akibat Kebakaran Hutan di Riau

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X