Kecelakaan di Tol Cipularang, Arus Lalu Lintas Padat

Kompas.com - 02/09/2019, 13:55 WIB
Kecelakaan beruntun di Cipularang. Tangkapan layar video yang diunggah akun twitter Radio Elshinta.Kecelakaan beruntun di Cipularang.

JAKARTA, KOMPAS.com -  Kecelakaan beruntun terjadi di Ruas Tol Cipularang, Senin (2/9/2019). Akibat kecelakaan ini arus lalu lintas di sekitar lokasi padat.

"13.00 WIB #Tol_Purbaleunyi Cikalong Wetan KM 105 arah Jakarta PADAT, kepadatan volume lalin. Plered KM 95 - KM 91 arah Jakarta PADAT, ada Penanganan kecelakaan di lajur 1-2/kiri-tengah. GUNAKAN JALUR ALTERNATIF," isi informasi yang diunggah dalam akun twitter resmi Jasa Marga, Senin. 

AVP Coorporate Communication PT Jasa Marga, Dwiman Heru mengatakan, saat ini pihaknya masih menunggu informasi lebih jauh terkait kecelakaan ini. 

Baca juga: Jasa Marga: Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang Kilometer 91

"Teman-teman fokus pada evakuasi korban serta kendaraan yang terlibat, untuk membuka lajur agar bisa dilewati," ujarnya.

Saat ini, lanjutnya, contra flow di jalur arah Jakarta sudah dibuka.

"Untuk kendaraan dari ke arah Jakarta untuk sementara dikeluarkan di Cikamuning," kata dia. 

Baca juga: 10 Mobil Terlibat Kecelakaan Beruntun di Tol Cipularang, 6 Orang Tewas

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X