Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Warga yang Lahir 1 Juli Dapat Tiket Kapal Laut Gratis ke 18 Pulau

Kompas.com - 29/06/2019, 15:16 WIB
Hadi Maulana,
David Oliver Purba

Tim Redaksi

TANJUNG PINANG, KOMPAS.com — Setiap warga Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau, yang lahir bertepatan pada tanggal 1 Juli diberikan tiket kapal gratis.

Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengatakan, tiket gratis ini diberikan untuk bepergian dengan 18 rute keberangkatan dari Tanjung Pinang ke sejumlah pulau dan kabupaten lain yang ada di Kepri.

Keberangkatan dengan tujuan Batam, Kabupaten Tanjungbalai Karimun, Pulau Moro, Pulau Tanjung Batu, Pulau Galang dan Pulau Jago.

Kemudian Pulau Benan, Rejai, Tanjung Kelit, Sei Tenan, Pulun, Cempa, Tanjung Biru, Bukit, dan Tanjung Resun.

"Ada juga tujuan Pulau Senayang, Pulau Pancur, serta Pulau Tarempa, Kabupaten Anambas," kata Ucok melalui telepon, Sabtu (29/6/2019).

Baca juga: Aksi Saling Dorong Warnai Pembagian Ayam Gratis di Yogyakarta

Pemberian tiket gratis ini, kata Ucok, merupakan salah satu upaya memeriahkan Hari Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada 1 Juli 2019.

"Tiket gratis ini berlaku selama satu hari terhitung tanggal 1 Juli 2019 dan langsung mendaftarkan pada hari itu juga di Mapolsek Kawasan Pelabuhan SBP Tanjung Pinang," katanya.

Baca juga: Protes Harga Anjlok, Peternak di Jawa Tengah Akan Bagikan 10.000 Ayam Hidup Gratis

Ucok mengatakan, dengan semangat Hari Bhayangkara, pihaknya berkomitmen memberikan inovasi dan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, bangsa, dan negara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com