12 Liang Lahat untuk Korban Kebakaran Pabrik Korek Sudah Disiapkan

Kompas.com - 23/06/2019, 13:10 WIB
12 liang lahat untuk para korban kebakaran pabrik mancis telah disiapkan di perkuburan muslim di Desa Sambirejo, Langkat (23/6). Antaranews12 liang lahat untuk para korban kebakaran pabrik mancis telah disiapkan di perkuburan muslim di Desa Sambirejo, Langkat (23/6).
Editor Rachmawati

LANGKAT, KOMPAS.com - Sebanyak 12 liang lahat telah disiapkan untuk para korban kebakaran pabrik korek api (macis) di Kabupaten Langkat, Sumatera Utara.

Pantauan ANTARA di lokasi perkuburan muslim di Desa Sambirejo, Minggu (23/6/2019), 12 liang lahat yang sudah selesai digali. 12 liang lahat tersebut bersusun berdampingan.

Sebelumnya tujuh jenazah korban sudah dimakamkan oleh pihak keluarga di pemakaman umum yang ada di kawasan itu.

Baca juga: Sambil Menangis, Ayah Korban Kebakaran Pabrik Korek Api Bawa Bantal Kesayangan Anaknya ke Rumah Sakit

"Sudah dikebumikan di pemakaman umum setempat," kata petugas Badan penanggulangan Bencana Daerah Langkat, Sugiono, di Sambirejo, Minggu (23/6/2019).

Pemakaman dilakukan pada Sabtu (22/6/2019) malam, setelah tujuh jenazah diberangkatkan dari Rumah Sakit Bhayangkara Polda Sumatera Utara menuju ke Desa Sambirejo Kecamatan Binjai.

Baca juga: Polisi Ringkus Bos Besar Pabrik Korek Api yang Terbakar

Sebelumnya di Sambirejo, petugas sudah mempersiapkan tujuh lubang untuk pemakanan para korban yang sudah teridentifikasi, yakni Syaifa Oktaviana (9), Sahmayanti (22), Rina (15), Bisma Syahputra (3), Runisa Syaqila (2), Vinkza Parisyah (10), dan Zuan Ramadhan (6).



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X