Sebelum Bunuh Diri, Ibu Ini Sempat Jemput Putrinya di Sekolah

Kompas.com - 18/04/2019, 18:00 WIB
Petugas identifikasi Polresta Palembang melakukan evakuasi terhadap jenazah ibu dan anak yang ditemukan didalam rumah kawasan Jalan Swakarya, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Sumatera Selatan, diduga karena bunuh diri,Kamis (18/4/2019). KOMPAS.com/AJI YK PUTRAPetugas identifikasi Polresta Palembang melakukan evakuasi terhadap jenazah ibu dan anak yang ditemukan didalam rumah kawasan Jalan Swakarya, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Sumatera Selatan, diduga karena bunuh diri,Kamis (18/4/2019).

PALEMBANG, KOMPAS.com - Pihak kepolisian Polresta Palembang saat ini masih melakukan penyelidikan terkait kasus dugaan bunuh diri yang dilakukan oleh KNG alias L (37) dan anak perempuannya inisial US (7).

Berdasarkan keterangan dari tetangga korban, sebelum ditemukan tewas, L sempat lebih dulu menjemput putrinya tersebut ke sekolah dengan menggunakan mobil jenis Toyota Agya.

Setelah sampai di rumah, korban tak lagi keluar hingga dikabarkan tewas di dalam rumah.

"Habis jemput anaknya tadi sempat terlihat mondar-mandir. Setelah itu tidak terlihat lagi. Baru tahu meninggal waktu polisi datang," ujar Mis (65) salah satu tetangga korban, Kamis (18/4/2019).

Baca juga: Polisi Menduga Lidya Bunuh Diri usai Habisi Nyawa Putrinya 

Mis mengaku tak begitu akrab dengan korban. Namun, ia mengetahui jika korban adalah anak dari pemilik kontrakan yang ditinggali oleh L.

"Setahu saya memang anak dari pemilik kontrakan itu," katanya.

Dokter Forensik Polda Sumsel Kompol Mansyuri mengungkapkan, dari hasil visum mereka menemukan luka di bagian leher di jenazah kedua korban.

Dari hasil visum, Mansyuri mengungkapkan jika korban yang tewas lebih dulu adalah US. Setelah itu barulah L.

"Dari hasil visum luar, terdapat luka dibawa dagu yang cukup dalam. Kita tidak melakukan otopsi, karena keluarga menolak," kata Mansyuri.

 Baca juga: Ibu yang Bunuh Diri dan Habisi Nyawa Anaknya Alami Luka di Leher 

Diberitakan sebelumnya, KGN alias L (37) dan anak perempuannya inisial US (7) yang ditemukan tewas di rumahnya di Jalan Swakarya, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Sumatera Selatan, diduga karena bunuh diri, Kamis (18/4/2019).

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X