Ibu yang Bunuh Diri dan Habisi Nyawa Anaknya Alami Luka di Leher

Kompas.com - 18/04/2019, 15:46 WIB
Karlia Nadia Gantasanova alias Lidya (37) dan anak perempuannya inisial US (7) yang ditemukan tewas di rumahnya di Jalan Swakarya, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Sumatera Selatan, diduga karena bunuh diri, Kamis (18/4/2019).KOMPAS.com/AJI YK PUTRA Karlia Nadia Gantasanova alias Lidya (37) dan anak perempuannya inisial US (7) yang ditemukan tewas di rumahnya di Jalan Swakarya, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Sumatera Selatan, diduga karena bunuh diri, Kamis (18/4/2019).

PALEMBANG, KOMPAS.com - Kasatreskrim Polresta Palembang Kompol Yon Edi Winara mengatakan, Lidya (37) dan anak perempuannya, US (7), tewas dengan luka di leher.

Polisi menduga Lidya tewas bunuh diri dengan terlebih dulu membunuh US dengan menggunakan pisau ketika sedang tidur di ruang depan.

"Jenazah langsung dievakuasi dan dibawa ke RS Bhayangkara," kata Yon, di lokasi kejadian, Kamis (18/7/2019).

Baca juga: Polisi Menduga Lidya Bunuh Diri usai Habisi Nyawa Putrinya


Yon mengatakan, mulanya polisi mendapatkan informasi bahwa ibu dan anak itu ditemukan tewas di rumah mereka. Setelah itu petugas langsung datang ke lokasi.

Di sana, Lidya dan anaknya ditemukan tewas dengan leher terluka di ruang depan. 

 Diberitakan sebelumnya, Lidya (37) dan anak perempuannya berinisial US (7) ditemukan tewas di rumahnya di Jalan Swakarya, Kelurahan Demang Lebar Daun, Kecamatan Ilir Barat I Palembang, Sumatera Selatan, Kamis (18/4/2019).

Dugaan sementara, Lidya tewas bunuh diri dengan terlebih dulu membunuh anaknya dengan menggunakan pisau saat sedang tidur di ruang depan rumah.

Baca juga: Lansia Hilang di Sungai Jerambah Gantung Ditemukan Tewas

Usai membunuh putrinya, Lidya pun lalu menuju ke dapur dan ikut bunuh diri dengan melukai lehernya sendiri. Kondisi dinding rumah yang ada bercak darah korban dari dapur hingga depan menunjukkan bahwa dalam kondisi sekarat, Lidya menuju ruang depan dan tewas di samping putrinya.




Close Ads X