Terungkap, Mayat Wanita Terbungkus Kardus di Medan Bernama Rika Karina

Kompas.com - 07/06/2018, 19:30 WIB
Jasad wanita cantik terbungkus kardus ditemukan di atas sepeda motor yang ditinggalkan di tepi jalan di Jalan Karya Rakyat Medan, Sumatera Utara, Rabu (6/6/2018). handoutJasad wanita cantik terbungkus kardus ditemukan di atas sepeda motor yang ditinggalkan di tepi jalan di Jalan Karya Rakyat Medan, Sumatera Utara, Rabu (6/6/2018).

MEDAN, KOMPAS.com - Identitas mayat wanita terbungkus kardus yang ditemukan di atas sepeda motor Honda Scoopy bernomor polisi BK 5875 ABM di Medan, Sumatera Utara, Rabu (6/6/2018) dini hari terungkap.

Korban diketahui bernama Rika Karina alias Huang Lisya (21), warga Bandarlabuhan, Kecamatan Tanjungmorawa, Kabupaten Deliserdang, Sumatera Utara.

Rika Karina, Mayat Wanita Terbungkus Kardus di Medan

Perempuan yang sehari-hari bekerja sebagai karyawati toko kosmetik di Plaza Milenium Medan itu diketahui mengontrak rumah di Kompleks Pesona Malibu, Kecamatan Medan Labuhan, Kota Medan.


Baca juga: Mayat Wanita Terbungkus Kardus Ditemukan di Atas Motor Scoopy di Medan

Mayat korban pertama kali ditemukan oleh Darwis (25) dan Khairul (26), ketika mereka melintasi Jalan Karyarakyat Ujung, Gang Melati 1, pada Rabu (6/6/2018) sekitar pukul 02.00 WIB.

Saat itu, mereka melihat sepeda motor Honda Scoopy BK 5875 ABM terparkir dalam kondisi mesin mati, tetapi lampunya menyala.

"Penasaran, kami dekati, tapi tak kami tengok yang punya kereta (sepeda motor). Terus kami tengok ada kardus di dekat kereta itu, kami tak berani buka, kami lapor ke kepling," kata Darwis.

Baca juga: Karyawati Toko Kosmetik Dibunuh Secara Sadis, Mayatnya Dibungkus Kardus

Mendapat laporan tersebut, Kepala Lingkungan IV Sei Agul menyuruh warganya untuk segera menghubungi pihak kepolisian Polsek Medan Barat.

"Tak lama datang polisi yang buka kardus itu," lanjut dia.

Baru sebagian kardus yang terbuka, semua yang ada di lokasi terkejut dan langsung heboh. Pasalnya, terlihat tangan dan kaki manusia menyembul.

Polisi lalu membawa kardus itu ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan otopsi.

Baca juga: Kisah Soesilo Toer, Adik Pramoedya Ananta Toer yang Bergelar Doktor dan Kini Jadi Pemulung (1)

 

 

 

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X