"Selamat Jalan, Pak, Mak, Tenanglah di Surga, Doakan Aku Akan Ujian..."

Kompas.com - 03/05/2018, 07:00 WIB
Jenazah Jhonson Sitorus dan Lisda Purba di rumah duka. dok. Facebook/Maruba HutapeaJenazah Jhonson Sitorus dan Lisda Purba di rumah duka.

SIMALUNGUN, KOMPAS.com — Isak tangis mewarnai pemakaman Jhonson Sitorus dan Lisda Purba di kampung halamannya di Tanah Jawa, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Senin (30/4/2018).

Pasangan suami istri ini dimakamkan dalam satu lahat.

Keluarga besar dan rekan-rekan beramai-ramai mengantarkan keduanya ke peristirahatan terakhirnya, sekaligus mendampingi ketiga anak dari Jhonson dan Lisda.

Pasangan suami istri tersebut ditemukan tewas tergeletak di pinggir Jalan Letjend Suprapto, tepatnya di tanjakan Bukit Daeng, Tambesi, Batam, Jumat (27/4/2018) sekitar pukul 06.00 WIB. Mereka meninggalkan dua putri dan satu anak lelaki.

Putri sulungnya yang bernama Endang Nadya Rismawati Sitorus masih duduk di kelas 6 SD. Adiknya, Alwina Ester Sitorus, masih kelas 4 SD, sedangkan si bungsu bernama Rikardo Juaris Saputra Sitorus masih TK.

Isak tangis Endang (11) pecah hingga membuat haru para pelayat.

"Selamat jalan, Pak, selamat jalan Mak, tenanglah di surga ya. Kami sayang Bapak dan Mamak,” ucap Endang sambil tersedu.

"Doakan aku ya, Mak, sebentar lagi aku ujian," katanya lagi.

Para pelayat pun ikut menangis mendengar ucapan selamat jalan dari sang putri.

Sambil memegang foto di tangannya, tiga anak dari pasangan suami istri ini berdiri sambil melihat terakhir kalinya jenazah kedua orangtuanya.

Seorang ibu juga terlihat tak henti menangis di samping kedua jenazah. Dia adalah ibu dari Jhonson Sitorus.

Halaman:
Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Close Ads X