Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diduga Dibunuh, Jasad Tukang Urut Ditemukan di Taman Internet

Kompas.com - 26/12/2017, 09:22 WIB
Hadi Maulana

Penulis

BATAM, KOMPAS.com — Nurjasman (57), warga Perumahan Masyeba Permai Patam Lestari Sekupang, Batam, Kepulauan Riau, ditemukan tewas di Taman Internet Sekupang, Selasa (26/12/2017).

Jasad Nurjasman pertama kali ditemukan warga sekitar pukul 06.00 dengan posisi tertelungkup dan terendam genangan air hujan. Nurjasman diduga menjadi korban pembunuhan. 

Kapolsek Sekupang Kompol Oji Fahroji yang ditemui di lokasi kejadian mengaku belum bisa menyimpulkan motif dari kematian Nurjasman. Jasad tersebut kini berada di RS Bhayangkara Polda Kepri untuk dilakukan visum.

"Kami lakukan visum dulu untuk mengetahui apakah ada tanda-tanda kekerasan di jasad korban dan penyebab kematiannya. Kalau dugaan, bisa saja dibunuh atau akibat sakit yang diderita korban," kata Oji, Selasa (26/12/2017).

(Baca juga: Polisi Ungkap Kasus Temuan Mayat dengan Kaki Terpisah di Stasiun Gunung Putri)

Saat ini sejumlah saksi mata yang menemukan jasad di TKP sudah dibawa ke Mapolsek untuk dimintai keterangan.

"Untuk barang berharga milik korban, kami hanya menemukan dompet kosong dan kartu identitas korban yang berada dalam saku celana yang dikenakan korban," ungkap Oji.

Tidak hanya itu, keluarga korban juga akan dipanggil dan dimintai keterangannya. "Ada beberapa kejanggalan yang kami temukan di TKP, makanya keterangan dari pihak keluarga sangat meringankan dalam pengungkapan kasus ini," pungkasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com