Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Malam Ini, Ribuan Relawan Akan Dijamu di Kediaman Jokowi

Kompas.com - 07/11/2017, 14:23 WIB
Labib Zamani

Penulis

BOYOLALI, KOMPAS.com - Semua relawan yang hadir dalam pernikahan Kahiyang Ayu dan Muhammad Bobby Afif Nasution akan dijamu Presiden Jokowi di kediamannya di Sumber, Solo, Jawa Tengah, Selasa (7/11/2017) malam.

Para relawan rencananya akan berangkat bersama-sama menggunakan transportasi bus dari Asrama Haji Donohudan Boyolali menuju kediaman Presiden Jokowi di Sumber, Solo, sore ini.

"Mereka akan dijamu Presiden Jokowi di kediaman beliau malam ini nanti. Seperti waktu dua tahun lalu, ya," kata Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman RI, Luhut Binsar Pandjaitan, di Gedung Jeddah Asrama Haji Donohudan Boyolali, Jawa Tengah.

Menurut Luhut, para relawan tersebut diundang resmi oleh Jokowi untuk hadir dalam acara pernikahan Kahiyang dan Bobby. "Semua (relawan) diundang ke acara midodareni malam ini," ujar Luhut.

(Baca juga : Harunya Perasaan Jokowi Saat Kahiyang Sungkem... )

Busana Jokowi dan keluarga saat prosesi siramanJimboeng Photography/allseasons Busana Jokowi dan keluarga saat prosesi siraman
Luhut mengungkapkan, banyak keberhasilan yang telah dicapai Jokowi selama tiga tahun pemerintahannya.

"Menurut saya sangat baik. Bahwa di sana sini kurang, tapi dengan data-data ekonomi yang ada kita harus jujur mengakui banyak yang dicapai. Semuanya juga maju," bebernya.

Terpisah, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Projo Jawa Tengah, Sugeng Setyadi, memperkirakan ada 2.000 relawan yang akan menghadiri pernikahan Kahiyang Ayu dengan Muhammad Bobby Afif Nasution.

"Nanti akan berangkat mulai sore ini sekitar pukul 15.00 WIB dari Asrama Haji Donohudan. Ada seratusan bus yang mengantar mereka ke kediaman Pak Jokowi," pungkasnya.

Kompas TV Prosesi bleketepe berlangsung di kediaman Jokowi, Selasa (7/11) pagi.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com