Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tiba di Graha Saba, Ibunda Bobby dan Keluarga Ikuti Geladi Bersih

Kompas.com - 06/11/2017, 12:11 WIB
Muhlis Al Alawi

Penulis


SOLO, KOMPAS.com — Ibunda Muhammad Bobby Afif Nasution, Ade Hanifah Siregar, tiba bersama sanak keluarga di Gedung Graha Saba Buana, Solo, Senin (6/11/2017). Kedatangan calon besan Presiden Joko Widodo itu untuk mengikuti geladi bersih pernikahan anaknya dengan Kahiyang Ayu.

Berdasarkan pantauan Kompas.com di Gedung Graha Saba Buana, tampak Ade didampingi sanak saudara tiba dengan menumpang mobil Toyota Alphard. Setibanya di Graha Saba, ibu kandung Bobby itu dikawal Paspampres masuk ke ruang resepsi dan akad nikah.

"Ini datang mau geladi bersih," kata Ade.

Saat ditanya mengenai persiapannya dalam rangka acara pernikahan anaknya dengan putri Presiden Jokowi, Ade menyatakan, semuanya dalam kondisi baik dan sehat. "Sehat semuanya," ujar Ade.

Baca juga: 4.000 Relawan Siap Meriahkan Pernikahan Kahiyang-Bobby

Kemudian, Ade bersama anggota keluarga lain masuk ke gedung. Tampak pula polwan dan anggota TNI ikut berjaga-jaga mengamankan area gedung yang akan digunakan untuk pernikahan Kahiyang dan Bobby pada Rabu (8/11/2017) itu.

Kompas TV Penuhnya hotel-hotel di Solo, Jawa Tengah, membuat banyak tamu memilih menginap di Yogyakarta
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com