Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pasangan Suami Istri Asal Jepang Ditemukan Tewas Terbakar di Bali

Kompas.com - 04/09/2017, 16:45 WIB

MANGUPURA, KOMPAS.com - Pasangan suami istri berkebangsaan Jepang ditemukan tewas terbakar di Perumahan Puri Gading Jimbaran Bali, Senin (4/9/2017). Kedua warga asing itu ditemukan dalam kondisi mengenaskan.

Jasad keduanya ditemukan terbakar di kamarnya di Perumahan Puri Gading Jimbaran Blok F Nomor 6.

Tim identifikasi bergerak ke dalam dan melakukan identifikasi di lantai dua kamar yang nampak gosong dan jendela terbuka akibat kebakaran. Belum diketahui pasti penyebab dua orang WN Jepang itu tewas terpanggang.

"Belum diketahui. Ini masih kami dalami. Apa penyebabnya. Apa karena dibakar atau membakar dirinya sendiri. Yang meninggal suami istri WN Jepang," ucap seorang anggota polisi Reskrim Polresta Denpasar.

Sementara itu, seorang warga yang biasa memungut sampah, Wayan Kijeng, mengaku terakhir bertemu korban pada hari Minggu (3/9/2017).

"Tahunya cuma ada kebakaran. Monto gen (gitu aja, red)," jelasnya.

Saat ini, polisi masih melakukan olah TKP dan masih mengumpukan keterangan saksi-saksi di lapangan.

Berita ini telah tayang di Tribun Bali, Senin (4/9/2017), dengan judul: BREAKING NEWS: Pasutri WN Jepang Terpanggang di Puri Gading Jimbaran, Kondisinya Mengerikan!

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com