Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Endut Nekat Nyamar Jadi Anggota Polisi Demi Tiduri Wanita Idamannya

Kompas.com - 28/08/2017, 17:30 WIB
Ramdhan Triyadi Bempah

Penulis

BOGOR, KOMPAS.com - RH alias Endut (26) nekat menyamar sebagai anggota polisi gadungan berpangkat Ajun Komisaris Besar (AKBP) demi mendapatkan cinta dan meniduri wanita idamannya.

Ulah Endut itu terbongkar setelah petugas kepolisian menciduknya di Jalan Raya Puncak, Megamendung, Bogor, Jawa Barat.

Kasubag Humas Polres Bogor AKP Ita Puspita Lena mengatakan, saat diamankan, pelaku mengenakan kaos bertuliskan polisi di kedua lengannya serta topi berlambangkan logo Detasemen Khusus 88 Anti Teror.

Petugas kemudian melakukan penggeledahan dan ditemukan tas kecil bertuliskan 'Turn Back Crime', senjata tajam jenis sangkur bermodel pistol jenis FN, dua unit ponsel, dan satu stel seragam dinas harian polri (PDH) di dalam mobil.

(Baca juga: Gadis Ini Lolos dari Upaya Pemerkosaan Pria yang Baru Dikenal)

 

"Pelaku ini nyamar jadi anggota polisi agar bisa menipu korban-korbannya (wanita) supaya bisa ditiduri," ucap Ita dalam keterangannya, Senin (28/8/2017).

Dari hasil pemeriksaan, sambung Ita, pelaku terlibat sejumlah kasus kejahatan penipuan dan penggelapan mobil. Modusnya, dengan cara menggadaikan mobil milik orang lain tanpa seizin atau sepertujuan pemilik mobil.

"Pelaku sekarang ditahan di Polsek Megamendung untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut atas tindakannya selama ini," pungkasnya. 

Kompas TV Seorang kakek di Kendal, Jawa Tengah, tega mencabuli cucunya sendiri hingga hamil.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com