Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wabup Pamekasan Pimpin Rapat Tertutup Pasca-OTT KPK

Kompas.com - 03/08/2017, 12:24 WIB
Taufiqurrahman

Penulis

PAMEKASAN, KOMPAS.com - Kondisi pemerintahan di Kabupaten Pamekasan pasca-tertangkapnya Bupati Pamekasan, Achmad Syafii oleh penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) berjalan kondusif.

Hari ini, Wakil Bupati Pamekasan, Kholil Asy'ari langsung memimpin rapat bersama seluruh pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Pamekasan, Kamis (3/8/2017). Rapat digelar secara tertutup.

Wartawan yang hendak mewawancarai salah satu Asisten Bupati Pamekasan, Fadilah tak dihiraukan. Rapat dimulai sekitar jam 08.00 Wib dan berakhir jam 09.00 Wib.

Wakil Bupati Pamekasan, Kholil Asy'ari langsung memberikan pernyataan kepada sejumlah wartawan. Kata Kholil, rapat hari ini terkait dengan motivasi kepada para kepala OPD agar tetap bekerja sesuai dengan prosedur dan tidak terpengaruh dengan peristiwa OTT kemarin.

(Baca juga: Kronologi Operasi Tangkap Tangan KPK di Pamekasan)

 

"Kejadian kemarin adalah ujian bagi kita semua. Saya minta semua OPD tetap bekerja seperti biasa," ujar Kholil Asy'ari.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Pamekasan ini mengaku sangat prihatin atas peristiwa yang menimpa Bupati dan pejabat lainnya. Dirinya berharap, Bupati Pamekasan diberi ketabahan menghadapi ujian yang sedang menimpanya.

Terkait dengan arah kebijakan Pemkab Pamekasan ke depan, mantan Ketua DPRD Pamekasan ini tetap akan mengawal dengan cara berkonsultasi dengan pihak terkait, baik organisasi vertikal maupun horizontal.

"Semangat kerja ke depan harus tetap dijaga. Pelayanan kepada masyarakat tetap diutamakan," ungkapnya. 

Kompas TV Sebuah rumah warga Dusun Sumber Gunung, Kecamatan Pegantenan, Pamekasan, Jawa Timur ambruk rata dengan tanah akibat ledakan mercon.
Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com