Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dilempar dari Angkot, Seorang Remaja di Ambon Terluka Parah

Kompas.com - 22/02/2017, 22:02 WIB
Rahmat Rahman Patty

Penulis

AMBON,KOMPAS.com - Seorang remaja putri berusia 15 tahun, Delaura Patty harus mendapatkan perawatan medis di rumah sakit dibuang dari dalam sebuah angkutan kota, Rabu (22/2/2017) dinihari.

Korban dilarikan ke rumah sakit dr Haulussy Ambon untuk mendapatkan pertolongan medis karena menderita luka cukup serius di sekujur tubuhnya.

Hingga kini belum diketahui apa penyebab sehingga remaja tersebut dibuang keluar angkot yang ditumpanginya itu, polisi sendiri masih menyelidiki pelaku yang sengaja membuang korban dari dalam angkot.

“Dari keterangan yang didapat, korban ini dibuang oleh orang tidak dikenal dari dalam angkot sehingga membuat dia menderita sejumlah luka di sekujur tubuhnya,” kata Paur Subbag Humas Polres Pulau Ambon, Iptu icolas Anakotta kepada waratwan, Rabu (22/2/2017).

Dia mengatakan, insiden itu terjadi tepat di kawasan Batu Gantung Kecamatan Sirimau Ambon. Orang tua korban baru mengetahui peristiwa itu setelah seorang saudara korban melaporkan kejadian itu kepada ayah korban saat dia akan mengambil kain untuk dibawa kepada korban di rumah sakit.

“Setelah menjengukuk anaknya itu, ayah korban langsung menuju kantor polisi dan melaporkan kejadian itu,”ujarnya.

Saat ini kata dia polisi masih menyelidiki angkot yang ditumpangi korban yang juga warga kawasan Kusu-Kusu Sere Kecamatan Sirimau itu.

”Kasusnya masih dalam proses penyelidikan, kita juga masih menyelidiki angkot yang ditumpangi korban,”sebutnya 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com