Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tukang Pijat Ditemukan Tewas dengan Leher Membiru

Kompas.com - 24/01/2017, 19:22 WIB
Kontributor Medan, Mei Leandha

Penulis

MEDAN, KOMPAS.com - Yani Suryani alias Ica (25), seorang tukang pijat di Pijat Tradisional Rezeki di Jalan Pasar V, Percut Sei Tuan, Deliserdang, ditemukan tewas dengan leher membiru, Selasa (24/1/2017) dinihari.

Korban ditemukan tak bernyawa oleh seorang warga yang mendatangi ruko tempatnya bekerja sekaligus tempat tinggalnya sementara sekitar pukul 01.00 WIB. Warga yang memanggil korban dari luar tak mendapat sahutan. Karena curiga, warga itu pun masuk dan mendapati korban tergeletak di lantai kamar sudah tak bernyawa.

"Waktu kami temukan, ada biru-biru di lehernya. Kereta (sepeda motor) Honda Beat yang biasa diparkirnya di dalam ruko pun tak nampak. Tapi tak tahu aku apa dia bunuh diri atau dibunuh," kata seorang warga, Dian.

Rekan kerja korban, Putri (22), warga Batang Kuis, mengatakan, korban memang tinggal di tempatnya bekerja.

"Udah tiga bulan dia kerja dan tinggal di sini. Ada tiga lagi yang kerja di sini. Kami buka cuma sampai jam enam sore," kata Putri.

Polisi dari Polsek Percut Seituan sudah mendatang lokasi dan melakukan penyelidikan. Mereka mengevakuasi jasad korban ke RS Bhayangkara Medan untuk diotopsi.

"Kasusnya masih kami selidiki," kata Pjs Kapolsek Percut Seituan Kompol Boy J Situmorang singkat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com