Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pria Ini Ditemukan Tewas di Kamar Mandi Seusai Makan Singkong Goreng

Kompas.com - 16/01/2017, 13:40 WIB
Rahmat Rahman Patty

Penulis

AMBON, KOMPAS.com - Richard Efruan, seorang pemuda asal Kampung Boi, Kelurahan Batu, Gajah Kecamatan Sirimau, Ambon, ditemukan tewas di dalam kamar mandi tak jauh dari tempat tinggalnya, Senin (16/1/2017).

Richard ditemukan dalam posisi terlentang di atas kloset tanpa busana.

Sebelumnya, salah seorang tetangga korban sempat melihat korban menggoreng singkong pada Minggu malam sekitar pukul 22.00 WIT.

“Korban ditemukan tanpa menggunakan pakaian, dan dalam posisi terlentang di atas kloset,” kata Kasat Reskrim Polres Pulau Ambon AKP Teddy kepada wartawan, Senin (16/1/2017).

Dia menjelaskan, dari keterangan salah seorang saksi, korban sempat masuk ke kamar mandi itu sekitar pukul 22.30 seusai menyantap singkong yang digorengnya. Namun, setelah itu korban tidak juga keluar hingga ditemukan tewas.

“Ada tetangga korban, Lani Rahawarin yang saat itu melihat korban masuk ke kamar mandi, sehingga dia memutuskan untuk berbaring sambil menunggu korban keluar dari kamar mandi. Namun, saat itu tetangganya itu ketiduran,” katanya.

Menurut Teddy, keesokan harinya saat Rahawarin hendak memandikan anaknya ke sekolah, ternyata pintu kamar mandi masih dalam posisi terkunci dari dalam. Karena curiga, Rahawarin lalu memanggil sejumlah tetangganya untuk mendobrak pintu kamar mandi tersebut.

“Saat dibobrak, mereka menemukan korban sudah tidak bernyawa,” katanya.

Teddy mengatakan, setelah dilaporkan ke polisi, petugas yang datang langsung mengangkat korban dari dalam kamar mandi tersebut.

"Penyebab kematian korban masih dalam proses penyelidikan,” ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com