Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perkosa Ibu Kandung, Pria 50 Tahun Ditangkap Polisi

Kompas.com - 03/06/2016, 17:07 WIB
Kontributor Pontianak, Yohanes Kurnia Irawan

Penulis

SINGKAWANG, KOMPAS.com — Satuan Reskrim Polres Singkawang bersama Unit Reskrim Polsek Singkawang Timur mengamankan seorang pria berinisial Hr alias Jn (50) karena diduga memerkosa Tr (71) yang tak lain adalah ibu kandungnya sendiri, Kamis (2/6/2016) sekitar pukul 14.30 WIB.

Kepala Sub-Bidang Humas Polda Kalbar AKP Cucu Safiudin mengungkapkan, peristiwa tersebut terjadi pada Rabu (1/6/2016) sekitar pukul 17.00 WIB. Saat itu, pelaku baru saja pulang dari Kabupaten Bengkayang. Begitu tiba di rumah, pelaku kemudian masuk dan langsung mengetuk pintu kamar ibunya.

Suasana rumah saat itu sedang sepi dan korban hanya sendirian di dalam rumah, sedangkan anak-anak korban lainnya saat itu tidak berada di rumah.

"Saat pintu kamar itu dibuka, pelaku kemudian mendorong ibunya hingga terjatuh. Nah, saat terjatuh itu, pelaku kemudian langsung memerkosa korban sebanyak satu kali," ungkap Cucu kepada Kompas.com, Jumat (3/6/2016).

Setelah diperkosa, korban saat itu sempat lari ke rumah tetangga untuk mencari perlindungan. Sebab, seusai melampiaskan nafsu bejatnya, pelaku sempat mengejar korban.

"Perbuatan tersebut mengakibatkan korban sakit dan melaporkan kepada pihak Polres Singkawang," kata Cucu.

Tersangka saat ini sudah diamankan di Mapolres Singkawang untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com