Pendukung Tommy Soeharto Belum Tentukan Pilihan untuk Pilkada DKI

Kompas.com - 01/04/2016, 18:29 WIB
Ketua Umum Parsindo, Yusuf Rizal (tengah) saat meresmikan sekretariat FSPTI Jatim KOMPAS.com/Achmad FaizalKetua Umum Parsindo, Yusuf Rizal (tengah) saat meresmikan sekretariat FSPTI Jatim
|
EditorFarid Assifa

SURABAYA, KOMPAS.com - Ormas Perisai Swara Rakyat Indonesia (Parsindo) hingga saat ini belum menentukan arah dukungan dalam Pilgub DKI 2017. Mendukung petahana Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), atau selain Ahok. 

Ormas yang sebentar lagi berubah menjadi partai dan membawa "Brand" Tommy Soeharto sebagai Capres 2019 itu kini tengah sibuk urusan konsolidasi kader internal.

"Kita belum bersikap untuk Pilkada DKI, tunggu saja. Kita masih sibuk penguatan kader internal," kata Ketua Umum Parsindo Yusuf Rizal SEusai meresmikan Sekretariat Federasi Serikat Pekerja Transportasi Indonesia (FSPTI) Jawa Timur di Surabaya, Jumat (1/4/2016).

Konsolidasi kader yang dimaksud adalah pembentukan pengurus DPC di tingkat kabupaten dan kota serta tingkat provinsi.

"Minggu besok, kita baru berikan mandat kepada 16 pengurus DPC Parsindo di Jawa Timur," tambahnya.

Hingga hari ini, sudah dua partai politik yang menyatakan mendukung Ahok meskipun dipastikan akan maju melalui jalur independen. Selain Partai Nasdem, beberapa waktu lalu, Partai Hanura juga resmi menyatakan dukungannya kepada Ahok.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X